Panggil Androidmu dengan Cara Bersiul

Posted by Asep Saepul Milah Wednesday 19 August 2015 1 comments

Sebuah solusi kini hadir bagi kamu yang suka lupa menaruh gadget kesayangan. Apa solusinya ? Android Finder,adalah sebuah aplikasi yang terbilang sangat unik karena dengan aplikasi ini kita dapat memanggil Android dengan cara bersiul. Aneh memang kedengarannya. 
Silahkan klik disini untuk mendownload Android Finder.

Lalu bagaimana cara menggunakannya ?
Sangatlah mudah. Install dan buka Android Finder yang sudah kita download tadi,lalu kita konfigurasi sendiri mulai dari Detection level,Ring time,dll. Pastikan aplikasi tersebut dalam posisi enable.


Jika sudah dikonfigurasi dan dienable ,sekarang coba anda test. Tapi pastikan terlebih dahulu kalau gadget anda tidak dalam keadaan silent atau getar. Cara testnya pun sangatlah mudah,cukup matikan layar/kunci gadget Android anda dan cobalah bersiul. Lihatlah apa yang terjadi.
Sekarang anda gak perlu khawatir lupa menyimpan gadget. Cukup bersiul dan gadget kamu akan berbunyi. Tentunya antara yang bersiul dan gadget tidak terlalu jauh ya,kalau siulannya tidak terdengar sampai posisi gadget berada tentu tidak akan berbunyi/merespon.
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI GUDANG ANDROID97
Judul: Panggil Androidmu dengan Cara Bersiul
Ditulis oleh Asep Saepul Milah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gudang-android97.blogspot.com/2015/08/panggil-androidmu-dengan-cara-bersiul.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

Miliana said...

lucu banget dengan bersiul aja bisa panggil

wardah lightening serum ampoule

Post a Comment