Cara Root Android dengan Mudah Menggunakan Framaroot

Posted by Asep Saepul Milah Wednesday 19 August 2015 1 comments
Sebelum kita masuk ke langkah-langkah cara melakukan root menggunakan Framaroot,sekilas Gudang Android97 akan menjelaskan apa tujuan dari melakukan root. Root pada Android bertujuan supaya kita bisa mengakses sistem secara penuh. Kita dapat menambah,menghapus dan memodifikasi sistem yang sebelumnya tidak bisa kita akses. Dengan begitu kita dapat meningkatkan performa Android kita atau memodifikasi tampilannya menjadi lebih menarik. Namun dengan melakukan root kita akan kehilangan garansi. 

Silahkan download Framaroot disini.

1. Install lalu buka Framaroot.
2. Pilih Install SuperSU lalu pilih gandalf.


3. Tunggu hingga muncul notif seperti di bawah ini :


4. Restart gadget Android anda lalu lihat apakah sekarang ada aplikasi SuperSU ? Jika ada berarti Android anda sudah berhasil diroot.


5. Untuk memastikan silahkan download Root Cheker Basic disini.
6. Install lalu buka Root Cheker Basic yang telah anda download. Lalu pilih Verifikasi root. Jika muncul notif seperti di bawah,maka sudah dipastikan kalau Android anda sudah dalam keadaan root.


TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI GUDANG ANDROID97
Judul: Cara Root Android dengan Mudah Menggunakan Framaroot
Ditulis oleh Asep Saepul Milah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gudang-android97.blogspot.com/2015/08/cara-root-android-dengan-mudah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

Miliana said...

nice info makasih ya kak

acnes natural care

Post a Comment