SHAREit

Posted by Asep Saepul Milah Tuesday 17 February 2015 1 comments

Aktivitas transfer file antar device sangat sering dilakukan oleh para pengguna handphone. Mulai dari handphone biasa sampai dengan Smartphone. Bluetooth merupakan media yang paling sering digunakan untuk transfer file,baik foto,video,musik,atau berkas lainnya. Dan pada kesempatan kali ini,Gudang Android97 akan membagikan sebuah aplikasi bernama SHAREit. Aplikasi ini berfungsi untuk transfer data antar smartphone Android. SHAREit memanfaatkan fasilitas Tethering and portable hotspot sehingga transfer file dilakukan sangat cepat. Bisa dikatakan SHAREit ini 10x lebih cepat dari Bluetooth. Kirim-kirim file berukuran ratusan mb bahkan gb pun tidak masalah dan tidak perlu menunggu waktu yang terlalu lama.
Penggunaannyapun cukup mudah. Untuk penerima tinggal pilih terima dan tunggu. Sedangkan untuk pengirim,pilih kirim lalu pilih file yang akan dikirim.


Silahkan download SHAREit disini.
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI GUDANG ANDROID97
Judul: SHAREit
Ditulis oleh Asep Saepul Milah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gudang-android97.blogspot.com/2015/02/shareit.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

Miliana said...

suka banget pake ini untuk share data

paket nelpon telkomsel semua operator

Post a Comment