AfterFocus Pro v.1.3.3

Posted by Asep Saepul Milah Friday 16 January 2015 0 comments

Sebuah aplikasi edit foto yang bisa jadi alternatif bagi kamu yang memiliki gadget Android dengan kamera tanpa di lengkapi Autofokus. Ya, Afterfocus. Dengan AfterFocus, anda dapat membuat foto DSLR-style background blur dengan hanya memilih area fokus. Juga terdapat berbagai efek filter yang menawarkan anda untuk membuat foto yang paling alami dan lebih realistis. Anda dapat mencapai citra alami dan lebih profesional hanya dengan menandai area yang Anda inginkan, AfterFocus otomatis mengenali area fokus bahkan tepatnya untuk sebuah objek dengan bentuk yang kompleks. Fungsi auto ini memungkinkan anda untuk bekerja lebih cepat meskipun pada smartphone dengan layar kecil.

FITUR:
1. Smart focus area selection Cukup menarik beberapa garis di dalam area fokus dan latar belakang, maka AfterFocus otomatis akan mengenali area fokus. Anda juga dapat memilih area dengan lukisan jari tradisional. 
2. Background Blur effect Anda dapat membuat efek blur yang paling realistis dengan berbagai gaya aperture seperti kamera DSLR. Untuk menekankan bahwa hal-hal tertentu bergerak, gerak efek blur juga tersedia.
3. Filter effect AfterFocus menawarkan dari efek dasar efek profesional seperti palang proses tanpa melihat buatan. Juga, Anda dapat menekankan spot light pada latar belakang menggunakan Bokeh effect.
4. Double photo Mengambil gambar dari satu objek dan bergerak sedikit ke kanan untuk mengambil gambar lainnya dari objek yang sama, dan akan menganalisa gambar dan mengenali obyek terdekat, sehingga tidak perlu untuk menggambar area fokus. (Pastikan bahwa latar belakang dan jarak dari objek cukup jauh dan memiliki tekstur yang jelas untuk mendapatkan hasil yang besar).
5. Easy share Anda dapat berbagi melalui e-mail dan media Social Network lainnya.

Berikut contoh hasil editan menggunakan AfterFocus pro :


Contoh gambar diatas masih kurang rapi. Anda dapat menggunakan keterampilan tangan anda untuk menghasilkan foto yang lebih baik dan lebih rapi lagi.

Silahkan download AfterFocus Pro v.1.3.3
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI GUDANG ANDROID97
Judul: AfterFocus Pro v.1.3.3
Ditulis oleh Asep Saepul Milah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gudang-android97.blogspot.com/2015/01/afterfocus-prov133.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment